Kamis, 17 Maret 2011

Terkilir lagi

ahad, 13 maret 2011
hari ini adalah tepat sebulan, aku dan syafaat menikah.. ehm, menikah itu adalah sesuatu yang indah n berat tuk dilaksanaakn..
subuh, pukul 05.00, aku mencuci baju , ada sekitar 3,5 jam aku mencuci. lantainya basah. dan kakiku terkilir.
jam 08.00, aku harus menemani suamiku, mngisi acara di forum ortu nya PAS. di mesjid Salman. berangkat jam 08.45, senang sekali aku bisa mengantarnay mengisi materi.
pulang dari salman, knapa kakiku terasa sakit. hal ini tak
senin paginya.. badanku meriang, kakiku keram, tangan kananku , perutku sebelah kanan juga keram
oooh, my rabb..knaapa ini???jangan sampai kjadian tahun 2006, terjadi lagi, anggota badan sblah kanan mati rasa..
akhirnya baru hari rabu nya aku dipijat.. aga enakan, karena hari selasanya aku jalan dengan agak terseok-seok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar